CARA TRADING BITCOIN DI INDODAX

Salah satu untuk mendapatkan penghasilan di internet adalah dengan cara melakukan trading atau perdagangan mata uang digital yang biasa di sebut dengan istilah cryptocurrency atau digital asset.

Konsep trading sebenarmya simpel, kuncinya jual digital asset pada harga yang lebih tinggi dari harga beli. cuman semua itu harus dengan beberapa pertimbangan baik itu dengan analisis teknikal maupun dengan fundamental untuk melihat pergerakan harga.

Bagi agan agan yang belum daftar market bisa trading di INDODAX salah satu market terbesar di indonesia ..

Bagi yang belum punya akun nya bisa daftar DISINI






Setelah mendaftar pastikan anda melakukan verifikasi menggunakan KTP, karena kalo tidak melakukan verifikasi menggunakan ktp anda tidak bisa deposit rupiah, tentu saja verifikasi bertujuan untuk menjaga keamanan dalam bertransaksi serta mencegah penipuan.

Untuk verifikasi anda bisa masuk ke menu profil&setting di pojok kanan atas


Setelah berhasil melakukan verifikasi langkah selanjutnya untuk trading ialah melakukan deposit rupiah, rupiah ini nantinya digunakan untuk membeli bitcoin atau digital asset lainnya..
Pada dashboard pilih setor/tarik rupiah lalu klik menu setor rupiah, kemudian tinggal lengkapi informasi deposit baik jumlah deposit maupun sumber dana .
*catatan melakukan deposit atau penarikan harus sesuai dengan nama di KTP saat verifikasi.


setelah deposit berhasil maka anda telah siap untuk trading. untuk pemula coba lah untuk fokus di salah satu digital asset . cermati grafik harga naik turun nya sambil anda belajar analisis teknikal.


setelah itu anda bisa mencoba membeli dan mejual bitcoin anda .. kunci sederhana harga jual harus di atas harga beli supaya anda mendapatkan profit.


PERHATIAN  Perdagangan Digital Asset merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Digital Asset sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Digital Asset. Indodax tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.
Indodax © 2018

Comments