Fitur Baru PES 2014 vs FIFA 14


Kedua game bola ini memang yang paling populer tetapi tidaklah mudah untuk memilih siapa yang terbaik diantara keduanya. Antara PES 2014 dan FIFA 14 sama-sama memiliki kelebihannya masing-masing. Meskipun sulit untuk memilih mana yang terbaik antara PES 2014 vs FIFA 14 kita masih dapat membandingkannya, beragam fitur baru ditawarkan dan sama-sama menjanjikan fitur baru pada rilis berikutnya oleh kedua game bola paling populer.



Antara game bola PES 2014 vs FIFA 14 sama-sama mengedepankan dalam peningkatan kualitas grafis dan beberapa tambahan fitur baru lainnya.


Fitur Baru FIFA 14


Pure Shot

Fitur yang disebut Pure Shot yaitu skill pemain dalam melakukan tendangan, drib, dan teknik lain yang dimiliki player ID merupakan bukan hal baru di FIFA 14, fitur ini telah mengalami penigkatan dimana pemain bisa menempatkan posisi dan sudut saat menendang bola agar dapat mencetak gol lebih cerdas. Termasuk juga keseimbangan dan teknik menendang bola seperti skill menendang bola melengkung yang menjadi ciri hkas Van Persie.
Real Ball Physis

Memilih bola yang tepat harus dilakukan saat ini karena dengan hanya skill pemain saja tanpa menggunakan bola yang tepat rasanya akan sulit untuk menghasilkan gol. Karena pada game fifa 14 bola juga akan mempengaruhi kualitas sebuah tendangan yang tentu saja akan berpengaruh terhadap arah bola jatuh dengan cara menendang yang berbeda.
Kesempatan kedua bagi defender

Terkadang pemain di game FIFA sedikit merasa frustasi ketika defendertekelnya gagal dihalau, sulit untuk bangun kembali dan berusaha mengambil posisi bertahan.

Di FIFA 14, EA akan melakukan perubahan soal skill kemampuan pemain bertahannya, dengan memberikan kesempatan kedua bagi defender.

Maksudnya, pemain belakang bisa mendapatkan kesempatan untuk bangkit kembali saat gelandang sayap lincah melewati pemain Anda.
Variable Dribble

Situr sprint dribble turns yaitu player dapat berbelok ke arah manapun walau sedang berlari kencang dan dengan variable dribble touche memungkinkan variasi mengocek saat berlari kencang yang bertujuan untuk mengecoh lawan.
Menahan Bola lebih lama

Fitur yang satu ini belum jelas tujuannya untuk apa, mungkin agar mendapatkan tendangan pojok atau bisa juga untuk memperlambat permainan.
Career Mode

Fitur PES 2014


Komentator

Dari hasil survey yang dilakukan konami maka pada rilis PES 2014 akan hadir komentator Mariano Closs, Fernando Niembro, Patricio Yaez dan Fernando Solabarriet. Seperti biasanya konami memang selalu mengadakan survey sebelum merilis game pro evolution soccer.
Collision dan Fitur BaryCenter

Dari segi grafis yang dikabarkan telah mengalami peningkatan jauh lebih baik dibanding dengan versi PES 2013, yang ini dikarenakan PES 2014 dipersiapkan untuk konsol terbaru yang lebih canggih sepertiPlaySation 4 dan juga XBox One yang merupakan konsole canggih generasi baru. Dengan memanfaatkanFox Engine

Dengan fitur barycenter physics diklaim akan membuat pemain bergerak makin lincah dan juga dikabarkan setiap pemain akan memiliki postur yang berbeda. Sedangkan Collison merupakan efek tabrakan antar pemain yang memiliki dampak berbeda. Efek ini sebenarnya sudah digunakan oleh FIFA pada versi sebelumnya.
Gocekan Semakin Lincah

Dapat melakukan gocekan yang lincah saat menggiring bola untuk melewati lawan, dan hal ini yang ingin diwujudkan pada game PES 2014 dan tentu saja pasti sangat menyenangkan.
Klub Indonesia di PES 2014

Kesepakatan yang baru sjaa ditandatangani untuk dapat memasukkan Konfederasi Sepak Bola Asia pada game Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Memungkinkan tim dalam Liga Champions Asia akan turut serta masuk dalam game PES 2014. Ya, di PES terbaru nanti gamer bisa bermain sebagai salah satu tim dari total 32 tim yang akan bertanding dalam satu turnamen.

"Mendapatkan lisensi dari Liga Champions AFC merupakan bagian dari rencana ambisius kami untuk seri Pro Evolution Soccer," kata Shinji Hirano, Presiden Konami Digital Entertainment GmbH.

"Kami berharap dapat bekerjasama dalam jangka panjang dengan Konfederasi Sepak Bola Asia," tambah Hirano.

Bisa jadi klub asal Indonesia juga akan bermain di game sepakbola populer tersebut. Pun demikian, untuk saat ini, kompetisi sepakbola nasional masih harus berbenah.

Sebab masing-masing liga punya koefisien tersendiri untuk bisa menempatkan wakilnya di liga prestisius benua Asia tersebut. Dimana dalam hal ini, koefisien kompetisi lokal masih rendah, sehingga lebih sering berkutat di Piala AFC yang berada satu level di bawah Liga Champions Asia.

Sekarang bagaimana? apakah kalian sudah bisa memilih mana yang terbaik dari yang baik, atau malah tambah bingung, enaknya mainkan saja semua game PES 2014 dan juga FIFA 14.

Comments