Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Masalah akan timbulnya jerawat tentu menjadikan kita kurang percaya diri, apalagi ketika bekas dari jerawat tersebut tidak kunjung hilang dan membekas pada wajah kita. Pada dasarnya apabila kita tahu cara menghilangkan jerawat pada wajah dengan benar, maka permasalahan tersebut bisa saja teratasi.

Seperti yang banyak kita dengar sebelumnya bahwa apabila ingin menghilangkan jerawat maka pasti yang terpikirkan yaitu menggunakan daun teh hijau, namun apabila anda rasa cara tersebut belum bisa mengatasinya maka masih ada beberapa tips lain yang dapat anda gunakan.

Berbicara mengenai cara menghilangkan jerawat pada wajah, tentu hal ini akan sangat diperlukan khususnya para wanita yang menginginkan untuk selalu tampil cantik tanpa ada noda jerawat pada wajahnya. Nah, Untuk anda yang ingin menghilangkan jerawat tersebut maka perhatikan beberapa cara berikut ini :


7 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

1. Menggunakan Madu
Madu mempunyai manfaat yang baik untuk kecantikan seseorang terlebih lagi madu juga dapat digunakan untuk membantu menghilangkan jerawat pada wajah kita. Jadi yang perlu anda lakukan hanya dengan mengoleskan madu pada bagian jerawat dan tunggu hingga 10 menit.

2. Menggunakan Mentimun
Kita tahu bahwa mentimun mempunyai cukup banyak kadar air yang dianggap bisa membantu dalam hal mengurangi jerawat pada wajah serta bisa membuang racun di dalam pori-pori.

3. Menggunakan jahe
Ternyata bumbu masak yang satu ini juga dapat kita gunakan untuk cara menghilangkan jerawat pada wajah. Caranya hanya dengan memarutnya saja kemudian mengusapkan pada bagian wajah yang timbul jerawat.

4. Jeruk nipis
Jadi jeruk nipis juga bisa kita manfaatkan untuk memberantas jerawat yang ada pada wajah dengan cara mengusapkannya ke bagian yang berjerawat ketika sebelum tidur.

5. Kuning telur
Kuning telur dapat kita gunakan untuk cara menghilangkan jerawat dengan cara mengoleskannya ke jerawat yang ada pada wajah, diamkan hingga 10 menit sebelum anda membersihkannya.

6. Jaga selalu kebersihan muka anda
Jerawat pada dasarnya tumbuh dan juga berkembang pada wajah yang kotor. Oleh sebab itu dengan menjaga kebersihan muka kita maka dapat dipastikan jerawat yang ada akan cepat hilang dan tidak akan muncul kembali.

7. Melakukan perawatan dokter
Apabila dengan cara menghilangkan jerawat diatas ternyata jerawat kita tidak kunjung hilang atau bahkan tambah parah, maka yang perlu anda lakukan yaitu dengan melakukan perawatan dokter.

Meskipun jerawat itu bukanlah sebuah penyakit yang mematikan, namun dengan adanya jerawat pada wajah akan membuat kita hilang percaya diri dan terkadang malu untuk melakukan aktivitas yang lain. Oleh karena itu cara menghilangkan jerawat sangatlah perlu anda lakukan agar anda tetap memiliki wajah yang bersih dan juga sehat.

Comments